Edisi Jackie Chan Xiaomi Mi 6 Mencakup Tanda Tangannya

Edisi Jackie Chan Xiaomi Mi 6 Mencakup Tanda Tangannya


Edisi Jackie Chan Xiaomi Mi 6 Mencakup Tanda Tangannya - Jackie Chan adalah salah satu aktor paling ikonis dalam sejarah China, dan sekarang dia bermitra dengan salah satu pembuat ponsel paling ikon dalam sejarah China untuk menjual versi spesial flagship terbarunya yang menampilkan tanda tangannya di kotak perangkat, meskipun Tidak ada kabar tentang perbedaan lain dari Mi Mi normal Mi 6. Beberapa foto diposkan di situs microblogging Cina Weibo untuk memperingati perilisan perangkat ini. Foto-foto tersebut menampilkan Jackie Chan dan seluruh timnya yang bersatu kembali, mengumpulkan 40 tahun yang lalu, juga kotak peralatannya. Tembakan aktor ikonik dan krunya juga diambil di unit Mi Mi Mi Xiaomi.

Tidak ada yang mengintip di dalam kotak, bagaimanapun, yang berarti bahwa telepon itu sendiri adalah sebuah misteri. Ini bisa jadi standar Mi 6 di kotak khusus, mungkin saja ada tanda tangan Jackie Chan di bagian belakang casing, atau bisa juga perangkat bertema penuh dengan UI yang dibangun di sekitar gambar Jackie Chan, tidak seperti Hatsune peringatan. Versi Miku dari Sony Xperia A. Ponsel khusus ini tersedia untuk pembelian 3.199 Yuan, hanya sedikit lebih mahal dari model normal, dan juga bisa dimenangkan. Untuk melakukan itu, seseorang harus memberi komentar di pos Weibo yang mengungkapkan teleponnya. Kriteria lain, seperti konten posting dan kelayakan peserta kontes, tidak terungkap di halaman.

Mi Xiaomi Mi 6, sebagai pengingat, adalah smartphone andalan terbaru Xiaomi, dan dibuat untuk bersaing dengan OEM terbaru dan terbaik dari OEM lainnya, seperti Samsung Galaxy S8 dan HTC U11. Mi 6 mengemas prosesor Qualcomm Snapdragon 835, bersama dengan RAM antara 4GB dan 6GB. Penyimpanan internal berjalan antara 32GB dan 128GB. Layarnya adalah panel 5.1 inci yang disetel pada resolusi 1080p, yang bekerja pada 42,7 PPI yang nyaman. Bagian depan ponsel menjadi kamera an8 megapiksel, sedangkan bagian belakang perangkat ini memiliki unit dual-megapiksel ganda. Di bawah punggung itu, Anda akan menemukan baterai 3,350mAh. Versi high-end yang menampilkan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB adalah satu-satunya yang tersedia dengan tanda tangan Jackie Chan.

Sumber : https://www.androidheadlines.com/

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Edisi Jackie Chan Xiaomi Mi 6 Mencakup Tanda Tangannya"

Unknown said...

thanks for information .

Nice! thank you so much! Thank you for sharing.
Your blog posts are more interesting and informative.
I think there are many people like and visit it regularly, including me.